Minggu, 26 Desember 2010

My Day

Ini posting yang terlambat , tapi tetap pengen berbagi sama dunia *sok penting*. Hari selasa tgl 21 lalu aku ulang tahun , senang sekali karena tahun ini hubby lagi vacation di jakarta. Biasa nya dia cuma telpon aku ngucapin selamat ulang tahun plus kirim transferan uhuuy deh. Dalam hati sih udah ge-er pasti di kasih hadiah special , ternyata aku malah di tinggal ke bengkel seharian sebeeeel...

Tapi ngga pake ngambek sih, karena hari ini aku juga sibuk bikin kue untuk keponakan ku Vlas yang ulang tahun , umur nya 5th. Adik nya Putra umurnya 4th ulang tahun tgl 13 desember lalu. Jadi hari ini rencana nya mau di rayakan di rumah mereka. tapi kue nya satu aja untuk berdua ya.. *huahaha tante yang pelit*

Minta kue yang ada gambar batman dan superman , baiklah tinggal pesan edible aja toh. Bapak nya udah aku suruh print edible di tigerson . Aku bikin cake coklat di lapis ganache, di cover ganache juga dan pinggir kue di hias pake coklat pagar. Pokok nya ngga mau yang repot dan ribet deh. Aku kan bakul kukis lucu jadi kalau di suruh bikin birthday cake suka demam panggung deh.

Jam 11 siang kue nya di anter sama anak anak ke rumah Vlas, aku nggak ikutan , batuk ku masih menggonggong banget , nggak enak aja takut nularin teman teman nya Vlas.. Tapi tetap dong dapat kiriman nasi uduk komplit hehe , asiik makan siang enak deh.

ini penampakan kue nya



Nah aku juga punya kue donk, tapi bukan bikin sendiri. Hubby dan anak anak beliin aku cake dari dapur coklat. Selesai sholat magrib aku keluar kamar mereka udah siap bawa kue dan lilin warna emas yang panjang aja. Jadi kita tiup lilin dan berdoa semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, di berikan rahmat dan karunia Nya.. Amiiin.
Aku punya doa khusus tahun ini tapi rahasia yaaa... :D

Mari kita potong kue nya eh sebelum nya foto dulu donk...bareng krucil tersayang. Setelah puas narsis baru kita lahap kue nya. Cake nya vanila lembut padat seperti lapis surabaya. Di lapis mocca mouse cream.. rasa nya lumayan deh . Menurut aku koq sekarang ini lebih enak cake para bakul rumahan ya dari pada buatan bakery ?








Alhamdulillah ya Allah untuk umur dan kesehatan yang masih aku bisa nikmati sampai hari ini. Eh walau pun hari ini hubby seharian di bengkel ternyata dia tetap nyiapin hadiah untuk aku loh, di kasih nya waktu kita tingal berdua aja, biar lebih romantis gitu :D Makasih ya sayang.... makasih juga untuk krucil ku yang sudah membuat hari hari ku selalu penuh dengan warna , tawa dan kadang air mata... Love u all.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...