Rabu, 01 Desember 2010

Kenangan makan barapak

Foto foto ini kenangan makan barapak di keluarga ku, ada 2 kali acara nih yang pertama tahun 2008 waktu kakak ku yang tinggal di Bali datang ke tebet. Trus yang satu lagi waktu suami ku pulang ke Jakarta. Tapi sayang nya di file yang aku temukan ngga ada foto makanan nya secara close up ya. Mungkin nggak sempat karena perut udah teriak minta di isi hahaha...

Tenang pertengahan desember nanti suami ku pulang ke Jakarta. Dan Insya Allah kita akan makan barapak lagi donk dengan menu yang komplit dan aku akan foto dulu deh satu satu sebelum habis di sikat pasukan... Nanti aku mau coba bikin ayam kretek nya Nina Herlina pedas nya yang dasyat pas buat suguhan pasukan anti perut kosong. Nggak sabar deh nunggu suami ku mendarat di Jakarta lagi .



keluarga besar aku tahun 2008

yang pake bando anak aku paling besar




abang ipar ku yang orang perancis pun udah doyaaan


ini waktu suami ku pulang ke Jakarta



personil ngga terlalu komplit, banyak yang lagi di luar kota






anak ku yang ke dua dan suami ku


ayo makan yang semangat


masih ada sisa ? mari di bungkus , 2 orang ini selalu sigap mencari plastik atau wadah kedap udara...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...